Contoh Perkataan Sinonim

Awasome Contoh Perkataan Sinonim Ideas. Terdapat 16 sinonim kata 'contohnya' di tesaurus bahasa indonesia. Sinonim contoh turutan anutan teladan boncengan ikutan sertaan tiruan artifisial bajakan bikinan buatan gadungan.

Perkataan Sinonim Dengan Contoh Bisa bagas bisa memainkan keyboard
Perkataan Sinonim Dengan Contoh Bisa bagas bisa memainkan keyboard from yunusborneo.blogspot.com

Berikut kumpulan contoh kalimat sinonim dan antonim kosa kata bahasa indonesia, (tanda = berarti sinonim kata, tanda >< berarti. Cari perkataan sinonim beberapa contoh daripada komuniti kami 10000+ keputusan untuk 'cari perkataan sinonim' perkataan sinonim ( cari perkataan seerti ) padankan oleh g44336806. Lawan kata, perbedaan kata, antonim contoh

Nah Jika Sobat Salah Satu Orang Yang Saat Ini Sedang Bingung Memahami Beberapa Sinonim, Sobat Bisa Menyimak Artikel 500+ Contoh Kata Sinonim Dan Penejelasannya Disini!.


Secara sederhana, sinonim artinya adalah persamaan kata (dua kata yang mengandung makna/arti yang sama), contohnya ayu dan cantik. Persamaan kata, padanan kata, sinonim dari contoh. Terdapat 16 sinonim kata 'contohnya' di tesaurus bahasa indonesia.

Terdapat 197 Sinonim Kata 'Contoh' Di Tesaurus Bahasa Indonesia.


Terdapat juga antonym, lawan kata, tesaurus inggris dan indonesia dari contoh. Sinonim contoh turutan anutan teladan boncengan ikutan sertaan tiruan artifisial bajakan bikinan buatan gadungan. Sebagai contoh perkataan jika sama ertinya dengan andai.

Contoh Sinonim Berawalan A Acum = Rujukan Ad Interim = Sementara Adjektiva = Kata Sifat Afeksi = Kasih Sayang Agresi = Serangan Agunan = Jaminan Ahli = Pakar Akselerasi.


Contoh lain ialah dekad dengan dasawarsa, atau tamadun dengan peradaban. Contoh sinonim contoh kata sinonim misalnya ; Tulis kata dalam bahasa indonesia atau bahasa inggris:

Demikian Penjelasan Yang Bisa Kami Sampaikan Tentang Pengertian Sinonim, Antonim Dan Homonim Beserta Contohnya Lengkap Semoga Bermanfaat.


Lawan kata, perbedaan kata, antonim contoh Semua perkataan yang dia ditujukan kepada kamu adalah bohong dusta : Synonym dari contoh atau persamaan kata.

Kredit = Mencicil, Berdusta = Berbohong, Rajin = Giat, Haus = Dahaga, Baju = Pakaian, Bunga = Kembang Dan Masih Banyak.


Penggunaan perkataan yang sinonim adalah mengikut kesesuaian dan saling. Contoh kalimat sinonim dan antonim. Bicara, cakap, firman, kalimah, kalimat, komentar, kosakata.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Perkataan Sinonim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel